FISIP UNS Gelar FGD Penyusunan Rencana Strategis Tahun 2020-2024

FISIP UNS Gelar FGD Penyusunan Rencana Strategis Tahun 2020-2024

Selasa, 28 Desember 2021, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sebelas Maret melakukan kegiatan Focus Group Discussion atau biasa dikenal dengan FGD dalam rangka penyusunan Rencana Strategis tahun 2020-2024. Kegiatan ini berlangsung di UNS Inn tepatnya pada Ruang Rapat Indrakila. Kegiatan ini dihadiri oleh dekan, kepala program studi, dosen, koordinator dan sub koordinator FISIP UNS. Banyak hal yang perlu didiskusikan untuk kemajuan FISIP UNS. Salah satu poin yang menjadi bahan diskusi dalam kegiatan ini adalah mengenai kegiatan Internasionalisasi FISIP UNS.

Focus Group Discussion ini dihadiri Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNS yaitu Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.si; Wakil Dekan Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Logistik Dr. Ahmad Zuber, S.Sos, DEA; Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi Sri Hastjarjo, S.Sos., Ph.D; Kepala Program Studi Sosiologi Dr. Argyo Demartoto, M.Si; Kepala Program Studi Hubungan Internasional Drs Ign Agung Satyawan, S.E., S.Ikom., M.Si., Ph.D. Proses penyusunan renstra ini dipandu oleh Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Kerjasama, Bisnis dan Informasi De. Kristina Setyowati, M.Si dan juga Dr. Rutiana Dwi Wahyunengseh, S.Sos., M.Si.

Turut hadir juga beberapa dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNS dalam kegiatan FGD tersebut yaitu Rino Ardian Nugroho, S.Sos, M.TI, Ph.D; Dr. Rina Herlina Haryanti, S.Sos, M.Si; Drs. Son Haji, M.Si dan dosen lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Dengan diadakannya FGD ini diharapkan dapat tersusunnya Rencana Strategis FISIP UNS Tahun 2020-2024 dengan baik dan semoga FISIP UNS dapat mengimplementasikan hasil Rencana Strategis sesuai dengan tujuan yang sudah disepakati. (HUMAS/FISIP)